Atasi kulit kering di wajah gak pake ribet dan gak harus ke dokter kulit

Salah satu tanda penuaan adalah mengeringnya kulit di wajah. Hal ini di tandai dengan mengelupasnya kulit yang di sertai rasa kaku. Kalau dibiarkan, lama-kelamaan kulit akan terus mengering dan tentu sangat mengganggu penampilan terbaik anda.

Dalam postingan kali ini saya akan berbagi tips pengalaman saya mengatasi kulit kering di wajah. Setelah saya coba beragam cara, semuanya nihil. Namun ada satu solusi yang pada akhirnya saya menemukan jalannya. Cara yang saya temukan sangatlah mudah, gak perlu ribet, ga perlu mahal, dan gak perlu ke salon kecantikan dan gak perlu ke dokter kulit apalagi ke dukun hehe .. mau tahu caranya ? Yukk simak...

Cara yang saya tempuh untuk mengatasi kulit kering adalah dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab secara rutin, cara pemakaiannya adalah:

1. Beli minyak zaitun di toko apotik terdekat, untuk ukuran 30 ml cukup merogoh kocek 12.000 rupiah saja gan... hemat bukan... ?!

2. Setelah beli di apotik, jangan lupa bayar ya, hehe, murah kok..

3. Gunakan minyak zaitun sesuai kebutuhan, kalau saya pribadi cukup satu kali sehari sebelum tidur, itu juga sudah maksimal hasilnya.. selain hemat juga bermanfaat... !!

4. Cara pemakaiannya agar tidak boros adalah teteskan beberapa tetes minyak zaitun (3 atau 4 tetes) ke tangan lalu sapu rata ke kedua tangan lalu sapukan ke wajah secara merata.

5. Efektifnya penggunaan dilakukan sebelum tidur karena tidak terkena paparan debu yang bisa menempel saat aktivitas di luar.

6. Jangan terburu-buru untuk mendapat hasil yang maksimal. Hasil yang di dapat mungkin berbeda-beda waktunya tergantung jenis kulit anda, kalau pengalaman saya pribadi saya melihat hasil maksimal setelah menjalani rutin selama satu minggu.

Mudahkannn... ? Ayo di coba atuh... hehe

0 komentar: