Update september 2018 harga Bakso Kuning Sari Purwokerto

Kuliner makanan menjadi salah satu tujuan yang tidak bisa dipisahkan kalau lagi bepergian. Di mana pun kita berada akan banyak kita temui jajanan-jajanan yang menggiurkan, mulai dari jajanan yang kecil hingga besarnya, dari yang murah sampai mahalnya.

Siapa sangka, yang namanya jajan tidak lagi mengenal usia, dari kalangan anak-anaknya hingga dewasanya. Salah satu kuliner yang disukai mayoritas orang adalah bakso, siapa sih yang tidak kenal salah satu kuliner ini? Semua pasti sudah tahu.

Nah bagi kamu yang lagi mampir ke purwokerto dan ingin merasakan puasnya sensasi makan bakso, tidak ada salahnya anda mampir di salah satu warung bakso yang sudah cukup terkenal ini, ya apa lagi kalau bukan warung makan kuning sari yang beralamatkan Jalan Kombes Bambang Suprapto No. 60, Purwokerto Lor, Purwokerto Timur, Banyumas, Cigrobak, Purwokerto Lor, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114.

Telusuri lokasi di google map [ http://maps.google.com/?cid=7553399113957161016&hl=in&gl=id ]



Tapi yang harus anda ketahui juga adalah harga terbaru bakso rumah makan kuning sari ini, berdasarkan pemantauan saya september 2018, harga bakso kuning sari terbaru adalah sebagai berikut:
1. Bakso Beranak, harganya Rp. 24.000



2. Bakso Spesial ( jumbo), harganya Rp. 22.000



3. Bakso Biasa, harganya Rp. 15.000

Bagaimana? Anda tertarik?


0 komentar: