Ini dia kenapa istri anda di rebut orang lain.

Memiliki isteri yang cantik merupakan dambaan setiap suami . Namun cantik saja tidak cukup. Buat apa memiliki isteri cantik tapi ujung-ujungnya dia selingkuh.

Bagi para suami sudah menjadi tugas besar menjaga agar isterinya tidak dilirik oleh orang lain. Tapi siapa sangka, banyak para suami yang lalai bahkan gagal di dalam menjaga keutuhan rumah tangganya karena isteri beralih ke pelukan orang lain.

Nah itu dia kronologis ironisnya sang isteri jatuh ke tangan orang lain.

Tapi tahukah anda, yang menjadi penyebab isteri jatuh ke tangan orang lain seringnya karena kesalahan para suami. Kesalahan apa saja yang dilakukan para suami tersebut? Simak ulasan di bawah ini.

1. Suami tidak paham agama

Agama adalah sebuah tiang pondasi kebahagiaan seseorang. Semakin seseorang dekat dengan Penciptanya, maka semakin baik pula kehidupannya.

Seorang suami hendaknya adalah seorang yang paham agama, sehingga ia mengatur rumah tangganya berlandaskan hukum-hukum agama. Semakin  suami awam akan agamanya, maka semakin buruklah kehidupan rumah tangganya.

Seorang suami yang paham agama akan senantiasa memberikan siraman rohani kepada sang isteri. Yang kemudian sang isteri akan merasa nyaman dengan bimbingan suaminya itu. Maka bagi para suami wajib paham agama.

2. Isteri tidak diperintah menutup aurat.

Ini dia masalah terbesar kenapa isteri anda direbut oleh laki-laki lain. Berawal dari pandangan berujung kepada perselingkuhan.

Bagi para suami, tidakkah anda berpikir ketika isteri anda keluar dengan tanpa menutup auratnya, apakah anda merasa aman ? Justru ini yang menjadi pemicu utama isteri anda di lirik dan di jadikan target sasaran. Maka waspadalah! Perhatikan pakaian isteri anda ketika keluar rumah, sudah menutup aurat atau belum.

3. Kurang perhatiannya suami

Wanita adalah makhluk yang selalu ingin mendapatkan perhatian dari pasangannya. Sebagai seorang laki-laki kita tentu harus memakluminya.

Namun apa jadinya jika sang suami kurang memberi perhatian kepada isterinya?. Iya, sang isteri akan merasa bosan dengan perlakuan suaminya yang kurang memberi perhatian. Sang isteri akan mencari celah untuk keluar dari rumahnya dan lebih senang di luar rumah. Jika sang isteri terlalu senang di luar rumah apa Akibatnya? Tentu rawan akan terjadi perselingkuhan.

Maka berhati-hatilah, beri perhatian yang cukup untuk sang isteri, penuhi kebutuhannya, dan pintar-pintarlah menghibur dirinya.

4. Isteri dibiarkan bekerja di tempat kerja yang campur baur dengan laki-laki.

Poin ke empat merupakan poin yang banyak terjadi di kalangan masyarakat.

Seorang wanita hatinya sangat sensitif, ketika dia mendapat perhatian lebih dari rekan kerja pria yang satu kantor, yang perhatiannya itu melebihi perhatian suaminya kepadanya, disinilah awal kerentakan rumah tangga itu di mulai.

Berawal dari obrolan lalu turun ke hati. Terjadilah perselingkuhan yang tidak diinginkan. Maka para suami wajib memperhatikan poin penting ini, jangan sampai kecolongan!.

5. Suami memberi kebebasan mutlak kepada isteri untuk keluar rumah dengan memfasilitasinya  kendaraan.

Sebagian wanita, mungkin dia akan merasa jenuh ketika harus berada di rumahnya terus-menerus. Dalam kondisi seperti ini, dia butuh waktu khusus untuk keluar dari rumah dan menikmati pemandangan luar rumah. Namun harus diperhatikan, jangan memberi kebebasan mutlak kepada isteri, sampai-sampai sang suami tidak tahu kemana perginya sang isteri. Memberi kebebasan mutlak dalam hal memfasilitasi kendaraan kepada isteri, memicu terjadinya kasus-kasus pada poin di atas sebelumnya.

Maka sudah menjadi tugas suami untuk mengajaknya berjalan-jalan keluar rumah dengan mendampinginya.

6. Memberi kebebasan isteri dengan fasilitas handphone.

Di zaman yang penuh modern saat ini, tentu sangat memberi banyak kemudahan untuk kita. Namun tidak selamanya penggunaan alat komunikasi secanggih seperti saat ini bisa memberi manfaat mutlak. namun sebaliknya, terkadang membawa petaka.

Seorang suami yang memberi kebebasan mutlak kepada isterinya dalam hal memfasilitasinya dengan handphone atau smartphone akan memberi dampak negatif. Bisa saja dia memiliki beragam jejaring sosial mulai dari facebook, instagram, line, dan lain sebagainnya menjadi ladang subur bagi sang isteri bisa berkenalan dengan pria asing.

7. Suami membiarkan isteri tebar pesona di medsos.

Poin ke tujuh mungkin masih berkaitan dengan poin ke enam, tapi sengaja saya khususkan. Karena kasus ini kasus yang memang banyak diabaikan oleh para suami. Awalnya memang posting foto, tetapi berawal dari posting foto, lelaki manapun bisa jadi tertarik dengan kecantikan isteri anda. Dan yang lebih parah, lelaki itu akan mengajak isteri anda untuk berkenalan. dan berawal dari perkenalan itu, mengarah kepada hubungan khusus yang menjadi sebab perselingkuhan.

Demikian tujuh poin kesalahan seorang suami terhadap isterinya yang menjadi sebab isteri bisa direbut orang lain. Mungkin sebab lainnya masih banyak, namun saya hanya menyebutkan enam poin di atas karena poin di atas yang sering sekali terjadi. Semoga bermanfaat.

0 komentar: