Yang dilihat pria dari wanita yang wajib diketahui

Bagi seorang wanita mungkin mereka akan selalu memantaskan diri agar mendapat perhatian dari orang yang ada disekitarnya terkhusus dari lawan jenisnya. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua apa yang menurut kamu pantas itu pantas di mata lawan jenis kamu. Lalu apa sebenarnya yang dilihat oleh pria dari wanita yang membuatnya suka?

Nah pada tulisan ini saya akan membagi cara pandang pria terhadap lawan jenisnya. Jadi kamu perlu tahu, apa sih yang dilihat pria agar dia bisa tertarik sama kamu?

1. wanita yang menjaga kehormatan.

Yang dilihat pria dari lawan jenisnya yang pertama adalah wanita yang menjaga kehormatan. Mungkin tidak banyak di sadari oleh banyak wanita, sehingga banyak tingkah lakunya yang justru membuat para pria justru lari darinya. Karena tingkah lakunya yang di anggap tidak terhormat di mata para pria. Menjaga kehormatan bisa dengan cara berbicara dengan sopan, tidak tertawa terbahak-bahak dan lain sebagainya.

2. Cara bergaulnya wanita.

Hal kedua yang menjadi sorotan pria terhadap wanita adalah cara bergaulnya wanita itu. Seorang wanita harus pandai bergaul dan harus tahu kepada siapa dia pantas bergaul. Terkhusus dalam poin ke dua ini cara bergaul wanita yang menjadi sorotan pria adalah, hendaknya wanita jangan bergaul dengan pria dengan cara berdua-duaan, berboncengan sepeda motor, atau bergabung dengan sekelompok pria. Hal ini di rasa kurang pantas di mata pria, karena di nilai tidak menjaga pergaulan di mata pria. Jadi buat kamu bergaullah dengan yang sejenismu dan tentu dia yang bisa menghantarkanmu kepada kebaikan.

3. Cara Berdandan.

Bagi wanita, dandan merupakan kesenangan tersendiri. Dan tidak ada salahnya wanita untuk berdandan. Namun kamu juga harus tau, tidak semua jenis dandanan yang menurut kamu baik tapi baik juga di mata para pria. Pria tidak senang dengan dandanan wanita yang berlebihan, seperti make up tebal, lipstik tebal, pewarna kuku yang warnanya luar biasa mencolok, pakaian yang tidak pantas, parfum yang menyerbak. Dimata pria wanita yang berlebihan dalam berdandan bukanlah idaman mereka. Lalu dandanan seperti apa yang di sukai para pria?, dandanan yang disukai para pria adalah dandanan yang menunjukkan rapi dan sederhananya wanita itu. Hal itu bisa di lihat dari pakaiannya yang pantas (menutup aurat), wajah yang terlihat natural, dan tidak memakai banyak aksesoris berlebihan. Dimata pria wanita seperti ini bagaikan wanita yang sulit untuk di cari. sehingga, jika ada, para pria akan memperebutkannya.

4. Cara berbicara dengan lawan jenis.

Wanita yang diidamkan oleh banyak pria adalah wanita yang pandai mengatur pandangannya dengan lawan jenis, artinya dia tidak bermudah-mudahan untuk menatap tajam pria yang ada di hadapannya, terlebih di saat terjadi pembicaraan antar keduanya.

5. Cara berjalan.

Cara pandang pria terhadap wanita selanjutnya adalah cara jalannya wanita. Wanita yang berjalan dengan santai dan penuh wibawa tentu adalah wanita yang memiliki nilai tersendiri di mata para pria. Jadi, buat kamu jangan berlebihan di dalam berjalan (dibuat-buat) cukup bagi kamu untuk jalan sealami dan setenang mungkin.

6. Ketaatannya di dalam agama.

Poin ke enam adalah poin paling menjadi sorotan para pria. Wanita yang menjaga agamna otomatis dia yang juga menjaga kehormatannya. Perilaku seseorang cerminan dari agamnya. Wanita yang taat di dalam agamanya kan senantiasa menjaga waktu ibadahnya, tidak berbuat curang, mencontek, menyakiti orang lain dan lain sebagainya.

7. Cara tertawa.

Cara tertawa wanita merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh seorang wanita. Pasalnya pria itu tidak suka dengan wanita yang tertawanya terbahak-bahak. Jadi buat kamu cukup tertawa dengan tersenyum tanpa harus tertawa terbahak-bahak, bersuara keras, teriak-teriak atau cara tertawa lainnya yang hal itu memalukan.

8. Wanita yang menjaga rasa malu.

Wanita yang menjaga rasa malu, memiliki nilai yang tak terhingga di mata pria. Wanita yang kalem, cenderung pendiam (berbicara seperlunya) merupakan hal yang menjadi sorotan penting di mata pria. Jadi buat kamu, menjadi wanita kalem ternyata lebih di senangi oleh lawan jenismu dari pada kamu melakukan banyak sensasi, yang sensasi itu justru mempermalukan dirimu sendiri.

9. Kesopanan dan penyayangnya wanita.

Poin kesembilan adalah poin yang memang sudah menjadi keharusan wanita untuk memperhatikannya, yaitu menjaga kesopanan, terutama kepada orang yang lebih tua darinya atau yang seumuran dengannya. Begitu juga wanita idaman adalah wanita yang pandai dalam menyayangi orang yang lebih muda darinya.


Demikian sembilan cara pandang pria terhadap wanita versi Wuarna.com. tentu dalam masalah ini banyak cara pandang pria terhadap wanita yang belum sempat tertulis pada tulisan ini. Namun sembilan cara pandang di atas adalah cara pandang yang paling banyak di lakukan oleh para pria. Semoga bermanfaat.

0 komentar: